Breaking News

Minggu, 30 Desember 2012

Deskripsi (Death Note Movie)


Sebuah Film yang saya tonton saat masih sma ini merupakan film favorit saya.
Death Note The Movie yang di angkat dari sebuah komik dan film anime ini menceritakan tentang sebuah buku catatan kematian milik shinigami (Dewa Kematian) yang dimana apabila Nama seseorang dituliskan ke dalam buku ini, maka orang tersebut akan mati. Jika penyebab kematian dituliskan di bawah 40 detik setelah menulis nama seseorang, maka itu akan terjadi, jika penyebab tidak di tetapkan, maka orang itu akan mati disebabkan serangan jantung. Catatan ini akan menjadi milik dunia manusia, sekali menyentuh tanah (tiba di) dunia manusia. Manusia yang menggunakan catatan ini tidak bisa pergi ke Surga Atau Neraka. Orang yang memiliki Death
Note dikuasai oleh dewa kematian, pemilik aslinya sampai mereka mati. Jika manusia menggunakan catatan itu, dewa kematian biasanya berada di depannya sampai 39 hari setelah dia menggunakan catatan tersebut. Dewa Kematian tidak punya kewajiban sepenuhnya untuk menjelaskan bagaimana cara menggunakannya atau aturan yang berlaku bagi siapa saja yang memiliki Death Note. Manusia yang memiliki Death Note dapat menukarkan separuh hidupnya dengan mendapatkan mata dewa kematian yang memungkinkan untuk bisa melihat nama asli, dan batas sisa hidup seseorang.




Death Note The Movie menceritakan tentang Light Yagami (KIRA - Pemilik Death Note) yang diikuti Ryuk sebagai Dewa kematian pemilik Death Note aslinya, dan L seorang detektif dunia yang mengaku dengan nama Ryujaki (Lawliet) merupakan lawan dari KIRA.
KIRA yang mempuyai Death Note selalu membunuh setiap orang yang bekelakuan kriminal dengan tujuan membersihkan dunia dari kejahatan, namun yang dilakukan KIRA ini ditentang oleh pihak kepolisian karena telah melanggar hak asasi manusia dengan menghakimi orang tanpa jalur hukum. Maka KIRA menjadi buronan yang paling dicari, dan karna tidak ada yang bisa mengungkap siapa KIRA sebenarnya maka ikut sertalah seorang detektif ternama yang dikenal sebagai L. KIRA tau bahwa L merupakan musuh berbahaya untuknya, maka dia berusaha untuk mencari nama asli dan wajah asli L itu, karna L tidak pernah menampakan dirinya dan nama aslinya ke public, dan itu membuat KIRA kesulitan untuk segera membunuhnya.

Nah itulah cerita yang menarik untuk ditonton dimana L mengungkap siapa sebenarnya KIRA, dan KIRA pun mencari siapa sebenarnya L.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com